Iklan Hyundai Veloster yang Menyeramkan !

Iklan yang memikat mudah mematut produk Anda di benak konsumen. Namun jika tayangan iklan itu justru membuat konsumen merinding ketakutan, masihkah produk Anda memikat mereka? Itulah yang terjadi dengan video video pariwara mobil Hyundai Veloster. Iklan itu ditayangkan di stasiun televisi Belanda.

Seperti dilansir Autoblog, Rabu 24 Agutus 2011, penolakan tanyangan iklan ini datang dari dewan kehormatan Hyundai di Korea. Sebab, ia menilai materi cerita pada tayangan tersebut menyeramkan.
Video iklan yang disutradarai Tom Rijpert ini memang membuat orang ketakutan. Dalam tayangan itu dilukiskan sosok makhluk tanpa wajah lengkap dengan tongkat sabit pencabut nyawa. Kemudian seorang wanita turun dari pintu kiri dari sebuah mobil berstir kiri. Lalu tiba-tiba dihantam truk, dan matilah dia.
Namun, saat penumpang itu turun dari Veloster, malaikat pencabut nyawa gagal. Si penumpang tak bisa turun dari sisi kiri. Ini tak lain karena Veloster hanya memiliki tiga pintu, dua di kanan dan satu di kiri hanya untuk pengemudi.
Iklan ini sebenarnya akan menggambarkan bahwa Veloster sebagai mobil dengan fitur keselamatan yang baik.




CREDIT : VIVAnews

Comments