Jang Geun Suk Sempat Depresi

Selama beberapa waktu terakhir, Jang Geun Suk sibuk melakukan berbagai kegiatan sekaligus. Selain syuting film, dia juga harus mempromosikan single dan menggelar rangkaian jumpa fans. Ternyata, semua kesibukan ini sempat membuat Geun Suk depresi.

     Setelah merampungkan syuting serial ‘Marry Me, Mary (Mary Stayed Out All Night)’, Jang Geun Suk langsung menggelar tur jumpa fans Asia ‘THE CRI SHOW’. Tak lama kemudian, dia mulai syuting film ‘You’re My Pet’. Belum lagi, peluncuran single ‘Let Me Cry’, serta jadwal syuting iklan di antara sekian banyak kegiatan lain. “Secara total, saya memiliki kurang dari 25 hari untuk beristirahat selama beberapa tahun terakhir,” terang Geun Suk.
    Dengan kesibukan seperti ini, Geun Suk mengaku sempat mengalami depresi. “Fans berpikir saya sedang beristirahat saat tidak tampil di televisi. Padahal, saya sedang bepergian ke luar negeri untuk pekerjaan lain. Apakah itu di Jepang, Taiwan, atau Singapura, saya merasa bukan milik siapa-siapa,” ungkapnya.
     “Semakin sibuk, jarak antara diriku dan teman-temanku semakin lebar. Saya menyukai mobil, tapi yang bisa kulakukan hanya meninggalkan mobilku di tempat parkir dan membiarkan manajerku mengemudi untukku sepanjang waktu. Saya merasa seperti menjalani kehidupan orang lain yang membuatku depresi,” lanjut Geun Suk.
     Selama mengalami depresi, Geuk Suk tidak keluar rumah hingga dua bulan penuh. Beruntung, dia akhirnya bisa mengalahkan rasa depresi ini. “Ini akhirnya menjadi lebih baik saat saya syuting film You’re My Pet. Jadwal syutingku cukup standar sehingga saya bisa tidur dengan baik, bangun pada pukul 10 pagi dan tidur pukul 1 dini hari setiap hari. Saya pergi ke Taiwan untuk menggelar jumpa fans di tengah-tengah syuting. Saat berdiri di atas panggung dan mendengar teriakan para fans, saya sadar. Di sinilah tempatku berada dan ini yang membuatku bahagia,” pungkasnya.


IniSajaMo via asiangrup

Comments