Kang Ho Dong Akan Menerima $10 juta USD dan Pindah ke SBS?


Setelah rumor Kang Ho Dong meninggalkan KBS 2 TV " 1 Night 2 Days menyebar, ada sebuah rumor lagi yang muncul sekarang yang mengatakan bahwa dia menerima tawaran sekitar $10 juta USD untuk meninggalkan KBS dan pindah ke SBS.
Sebuah asosiasi di industri hiburan mengatakan, “Kang Ho Dong di tengah pemikiran untuk mendirikan sebuah agensi dan berpikir untuk membuat sebuah acara dimana akan diproduksi dan dimainkan olehnya.” Asosiasi tersebut menambahkan, “Kami mendengar bahwa SBS sedang menggarap sebuah acara dimana Kang Ho Dong akan mendapat dua keistimewaan tersebut dan bahkan menawarkan dirinya $10 juta USD.”
Menurut pejabat senior, Kang Ho Dong, MC variety show ternama, “1 Night 2 Days”, yang bari-baru ini sedang menikmati rating terbaik dari semua acara di 3 stasiun televisi terbesar, layak dihargai sebesar $10 juta USD.
Variety show tersebut juga mendapatkan pendapatan utama terbesar karena gurauan, komedi, dan keberanian Kang Ho Dong untuk menunjukkan semuanya dengan tubuhnya. Karena ini, KBS menjual semua iklan mereka dengan sebuah harga premium.
Menurut sebuah asosiasi Korea Broadcasting Advertising Corporation, iklan ’1 Night 2 Days’ mendapatkan sekitar $700.000 USD per episode. Jika diputar berulang kali, pendapatannya dengan mudah mencapai $1 juta USD. Di atas semua itu, acara tersebut adalah pembuat rating yang tinggi dan jika dihitung pemdapatanya dan kemungkinan dia dibayar acara itu akan mencapai $4,5 juta USD, membuat rumor tawaran $10 juta USD untuk Kang Ho Dong menjadi sangat memungkinkan.
Namun, sebuah asosiasi SBS berkomentar, “Walaupun dengan rating dan pendapatan iklan yang tinggi, menawarkan $10 juta USD untuk satu orang sedikit berlebihan”, dan menambahkan, “Memang benar bahwa semua orang berusaha merekrut Kang Ho Dong setelah pengumumannya bahwa dia akan meninggalkan ’1 Nigh 2 Days’, tapi Aku tidak begitu yakin tentang rumor tawaran $10 juta USD itu.”

: $10 juta USD itu sekitar Rp 85.525.000.000,-




Source & Photo: Nate
via allkpop

Comments