KARA mengupload foto Selcanya

Meskipun member-member KARA sedang sibuk untuk mempersiapkan comeback mereka pada tanggal 7 September, mereka tetap tidak melupakan penggemarnya yang lebih bersemangat sangat mendengar berita dari grup favorit mereka.
Goo Hara KARA baru-baru ini merilis sebuah foto dirinya dan member lain yang sedang mengambil istirahat makan di mobil mereka.
Pada tanggal 26 AGustus, Hara mengirimkan pesan kepada Jiyoung, Nicole, dan Seungyeon yang berbunyi, “Ini adalah satu-satunya foto yang baik yang keluar dari kerja keras kami. Gambar ini gagal. Meskipun demikian, itu menyenangkan. Gyuri unnie sedang tidur,”
Dalam foto tersebut, tampak Goo Hara sedang makan makan sementara Jiyoung berpose dengan gembira. Sementara itu, tampak sebuah selimut polkadot yang sepertinya adalah milik Gyuri.
Komentar netizen :
“Wajah asli mereka lucu!”
“Mana anggota lain?”
“Mereka terlihat seperti siswa SMA”

Sementara itu, Sepertinya Seungyeon memutuskan untuk mengupload selcanya sendiri sejak foto yang diambil Hara dianggap “Gagal”.
Seungyeon mengetweet : “Daegu~Aku harus makan kue beras berbumbu.. Karena itu sudah lama sejak kami berlima mendapat mobil yang sama, aku merasa kami menjadi lebih dekat,”
Dia kemudian menambahkan, “Kedipan ini untuk ~menyenangkan,” dan ia mengupload foto dimana Seungyeon melakukan kedipan.
KOmentar netizen :
“Dia benar-benar lucu”
“Seungyeon unni selalu muda”
“Dia sangat manis”
KARA dijadwalkan untuk memuli promosi mereka pada tanggal 6 September untuk album ketiga mereka, “Step”


Source: Money Today Star News via Nate News, Enews24 via Nate News
via@allkpop

Comments