Karena Masalah Visa, BEAST Membatalkan Aktivitas Mereka di Jepang


Agensi BEAST, Cube Entertainment mengatakan, “Tanggal 16 saat pagi hari, BEAST tidak bisa melewati proses imigrasi setelah tiba di Bandara Haneda di Jepang. Setelah menunggu selema 8 jam, mereka ditolak untuk masuk ke Jepang dan sekarang sedang dalam perjalanan mereka kembali ke Korea. Kami sudah membicarakan semua hal mengenai visa dan jadwal dengan agensi Jepang, tapi seperti yang kalian lihat, semua tidak berjalan dengan lancar. Jadi kami tidak mempunyai pilihan dan membatalkan semua jadwal di Jepang.
Universal Music (label BEAST di Jepang) bertanggungjawab untuk pendistribusian musik BEAST di Jepang. Kami pasti berhubungan dengan mereka tentang masalah jadwal dan visa. Kami bahkan diinformasikan terlebih dahulu bahwa tidak ada masalah.”
BEAST pergi ke Jepang untuk mempromosikan album pertama mereka ‘SO BEAST’, yang telah dirilis di Jepang. Dan juga mereka akan menghadiri sebuah fil Hollywood ‘Shanghai’ karena film tersebut menggunakan lagu mereka, ‘Fiction’, sebagai salah satu soundtrack.
Cube Entertainment mengatakan, “Mengenai situasi di bandara, kami telah menanyakan kepada label Jepang tentang masalah yang sebenarnya dan berusaha untuk memahami permasalahannya. Sejak saat ini, kami berjanji untuk melakukan persiapan secara menyeluruh agar menghindari masalah di kemudian hari terkait aktivitas BEAST di Jepang.”

Source : allkpop

Comments