KBS ‘1 Night 2 Days’ akan tamat dalam enam bulan


KBS mengumumkan bahwa acara ‘1 Night 2 Days‘ akan tayang selama enam bulan ke depan, sebelum berakhir pada Februari 2012 mendatang. Semua member sudah membuat kesepakatan bersama produser acara ini, bahwa mereka akan menyelesaikan bersama-sama dalam enam bulan.
Berikut pernyataan resmi KBS:
“Pertama, kami mengucapkan terima kasih untuk semua pemirsa yang telah mendukung acara ‘1 Night 2 Days’. Selama empat tahun terakhir, acara  KBS ‘1 Night 2 Days’ telah menjadi program yang sangat menyenangkan sehingga menerima banyak cinta yang tulus dari pemirsa.
Karena peristiwa baru-baru ini, banyak diskusi yang dilakukan secara internal. Setelah melakukan diskusi terbuka dengan member ‘1 Night 2 Day’ termasuk Kang HoDongm kami sampai pada keputusan akhir bahwa kami akan mengumumkan pada pemirsa sebagai berikut:
Member ‘1 Night 2 Days’, termasuk KBS dan Kang Ho Dong, tidak bisa membayangkan  ‘1 Night 2 Days’ tanpa satupun membernya. Jadi kami mencapai konsensus untuk mengawali dan megakhiri acara ini bersama-sama.
Sebagai program yang ditayangkan berkelanjutan, tidak ada kata “akhir”. kasusnya biasanya ada member yang harus ‘pergi’ satu per satu karena rating yang rendah.
‘1 Night 2 Days’, sebuah program yang dipuji sebagai acara variety nasional, adalah hasil dari keringat dan usaha dari setiap member dan staf. Kami tidak ingin sesuatu yang bersinar dengan terang, harus bertemu dengan akhir yang menyedihkan. Realistis, tiap member juga setuju bahwa ‘1 Night 2 Days’ tidak bisa lanjut untuk selamanya.


Semua member sudah setuju untuk melakukan yang terbaik untuk enam bulan ke depan dan membawa acara ini ke akhir yang sukses.
Kami bekerja dengan semangat tinggi untuk empat tahun terakhir, dan akan terus melakukannya untuk enam bulan ke depan. Kami akan bekerja seolah tiap episode ialah yang terakhir dan berjanji untuk menghibur pemirsa dan membuat mereka tertawa. Kami meminta kalian untuk menunjukkan dukungan dan cinta kalian.”

Source + Photos: SPN via Nate


Comments