KBS akan mengambil tindakan hukum melawan Han Ye Seul jika dia tidak muncul


Dengan adanya tindakan aktris Han Ye Seul yang tidak  muncul sama sekali dilokasi syuting drama "Spy Myung Wol ', perwakilan telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum jika diperlukan.Pada 14 Agustus, seorang perwakilan mengungkapkan bahwa syuting dijadwalkan untuk mulai pada 07:30 KST namun hingga pukul  11:00, Han Ye Seul belum muncul untuk syuting. Padahal Eric, Jo Hyung Ki, dan Yoo Ji Di. Semua staf dan pemain, termasuk aktris, saat itu sudah menunggu di lokasi syuting
Dan pada hari ini hingga jam 08:00 KSTia pun belum  datang juga ke lokasi syuting. KBS menyatakan bahwa mereka akan mencoba untuk mengedit rekaman apa pun yang mereka miliki untuk siaran mereka minggu ini  dan melakukan  yang terbaik dari kemampuan mereka, tapi tampaknya itu tidak cukup, mereka mengatakan bahwa minggu ini  terdiri dari pengambilan  adegan khusus.
Alasan di balik penolakannya berasal dari perbedaan di pendapat dengan produser tentang menyeimbangkan jadwal yang lain. Ini bukan pertama kalinya ia muncul terlambat. Pada 12 Agustus, dia muncul pukul 15:30 ketika film dijadwalkan dimulai pada pukul 6:30.
Pada kesempatan lain, dia meninggalkan lokasi syuting lebih awal, tanpa alasan dan tanpa mempertimbangan  seluruh staf, sampai-sampai membuat  produser tercengang.
Salah satu produsen 'Spy Myung Wol' mengungkapkan, "Jika Han Ye Seul tidak muncul untuk syuting  saat ini, akan berdampak pada episode  minggu ini. Kita hanya bisa memfilmkan sekitar 40% dari episode yang dijadwalkan akan keluar minggu ini sehingga kita semua  sangat terkejut bahwa peran utama  perempuan  belum juga  muncul. "

Seorang wakil dari perusahaan produksi drama mengungkapkan, "Han Ye Seul dan KBS yang pada trek yang sama sekali berbeda, dan tidak tampak bahwa masalah akan diselesaikan dalam waktu dekat."
Ia melanjutkan, "Sebelum memperdebatkan siapa yang salah, siaran adalah  prioritas utama di sini. Benar-benar konyol bahwa konflik emosional antara aktris dan produser mempengaruhi siaran. Jika Han tidak juga muncul di set film ini , kita akan meminya kembali peninjauan pengisian dia untuk obstruksi bisnis. "


SPY MYUNGWOL

Source + Photos: X Sports News via Naver

Comments