Kondisi Terkini Sooyoung SNSD Pasca Kecelakaan

Sesuai berita kemarin yang mengabarkan bahwa Sooyoung SNSD  mengalami kecelakaan mobil saat sedang dalam perjalanan ke kota Chun sekitar pukul 9 pada tanggal 28 Agustus kemarin. bagaimana khabar terakhirnya?

Seorang perwakilan dari SM Entertainment mengatakan, “Sooyoung tidak akan menghadiri 2 jadwal konser, tapi tidak akan berefek pada comeback SNSD di Korea. Karena tanggal comeback mereka belum dikonfirmasi, kami akan fokus memastikan untuk perawatan lukanya terlebih dahulu“.
Berkaitan dengan keadaan Sooyoung, kakak tertuanya (Sujin) melalui akun twitter pribadinya (@sujincda) mengabarkan kondisi Sooyoung setelah insiden kecelakaan tersebut.

@sujincda menuliskan, “Terima kasih semuanya untuk kalian yang telah mencemaskan Sooyoung. Tidak ada yang berubah pada putri periang kami Sooyoung dan dia baik-baik saja. Aku tidak mengerti apa yanng lucu ketika berada didalam ambulans menuju rumah sakit, tapi dia tetap tertawa. Tolong tetap berdoa untuknya“.

Tweet-an tersebut kemudian dibalas oleh Stella, seorang mantan trainee SM yang juga berteman baik dengan SNSD, “Ini pertama kalinya aku melihat seseorang tertawa didalam ambulans“.
Netizen yang melihat tweet ini kemudian berkomentar, “Dia benar-benar seseorang periang”, “Tidak ada sakit yang bisa menghilangkan senyumnya”, “Dia sedang berjuang di jalan Tuhan. Tuhan melindunginya. Itulah mengapa ia masih bisa hidup. Dia tertawa karena ia bersyukur & tidak ingin orang lain khawatir“.


Sources: Donga.com/ Sujin’s Twitter / Stella’s Twitter
Posted by jungsooyeon@korea.com
via Dkpopnews

Comments