Kyuhyun, G.O., & Jay Park mengundurkan diri dari ‘Immortal Song 2′


Lagi-lagi, terjadi perubahan besar dalam susunan peserta KBS “Immortal Song”.  Setelah SISTAR Hyorin mengumumkan kepergiannya dari show ini karena bentrok dengan jadwalnya, ternyata Super Junior Kyuhyun, MBLAQ G.O. dan Jay Park juga akan meninggalkan acara ini setelah rekaman terakhir mereka pada 29 Agustus.
Para idola menikmati peningkatan popularitas mereka karena penampilan yang memukau di atas panggung IS2. Hyorin beberapa kali meraih posisi pertama dan mendapat julukan “Beyonce Korea”. Popularitasnya membuat banyak orang menaruh perhatian pada album terbaru SISTAR.
MBLAQ G.O juga mengalami hal serupa dengan memamerkan bakatnya sebagai vokalis utama MBLAQ dan mendapat pujian  “G.O’s Re-discovery” melalui program ini. Sementara itu, Jay Park akan pergi ke Amerika untuk persiapan album barunya.
Perihal Kyuhyun, aktivitasnya yang padat bersama Super Junior membuatnya tidak mungkin bertahan di acara ini. Para penyanyi idola ini berudaha keras untuk album baru mereka, berpartisipasi di berbagai variety show, persiapan debut di luar negeri, kegiatan promosi, jadi tidak heran jika mereka memutuskan bahwa mereka tidak bisa menyesuaikan IS2 ke dalam jadwal mereka.
Huh Gak akan bertahan di acara ini dan IS2 berencana untuk menambah peserta baru. Tim produksi saat ini sedang mempersiapkan tambahan spesial untuk memberikan kejutan baru dalam acara ini. Untuk peserta pengganti, PD Go Min Goo sebelumnya memberi petunjuk bahwa f(x) Luna mungkin akan bergabung. Ia pernah bilang,” Kyuhyun bergabung duluan, dan Luna akan bergabung dengan IS2 sekitar akhir Agustus. Vokal peremuan yang kuat, pertarungan antara Luna dan Hyorin akan menarik.”
Sayangnya, dengan kepergian Hyorin yang lebih awal, kompetisi antara Hyorin dan Luna tidak mungkin terjadi. Tapi masih ada kemungkinan Luna akan bergabung dengan acara ini dan mungkin mengambil alih posisi Hyorin sebagai kontestan perempuan terbaik dalam acara ini.

Source: Newsen via Nate (1)(2), Daily News via Nate

Comments