Lagu Paling Laris di Tahun 2011 (Hingga Sekarang)

“Roly-Poly” mlik T-ara menjadi lagu paling laris di tahun 2011 sejauh ini, berkat rekor penjualan sebesar $2 juta USD.
Pemegang rekor sebelumnya adalah “Good Day” milik IU, yang menghasilkan $1,3 juta USD. T-ara mencetak rekor tersebut dengan menampilkan konsep retro mereka, yang menarik perhatian tidak hanya dari kalangan fans muda, tapi juga dari penonton yang lebih tua yang merasakan sentuhan nostalgia saat mereka mendengar lagu tersebut.
Perwakilan dari Core Contents Media berkata, “Roly-Poly milik T-ara berada di posisi teratas selama 10 minggu, menghasilkan $2 juta USD dalam penjualan.”
Menurut CCM, lagu tersebut terjual rata-rata $30.000 USD per hari, dan menjadi lagu digital paling hit tahun ini. “Pada 1 Agustus, ‘Roly-Poly’ mencatat rekor $200.000 USD (dari lagu saja), membuat rekor dalam pasar musik digital Korea. Album yang hit biasanya hanya berkisar $300.000 USD dalam penjualan digital, jadi ‘Roly-Poly’ telah mencatat rekor yang sulit diraih dalam pasar ini.”
Sementara mempersiapkan perpisahan mereka dengan fans minggu ini, T-ara berkomentar, “Terima kasih kepada semua fans kami yang telah memberikan banyak cinta untuk ‘Roly-Poly’ selama dua bulan ini. Kami senang bahwa kami dapat membawa kenangan yang indah untuk fans kami di usia 40 tahun-an dan 60 tahun-an.”


Source + Photos: Newsen via Nate
via allkpop

Comments