Lee Byeong-heon dengan Bruce Willis?


Ada  kemungkinan aktor Korea Lee Byeong-heon akan berakting  dengan bintang Hollywood Bruce Willis.Seorang wartawan Hollywood dari sebuah majalah film eksklusif melaporkan bahwa "Bruce Willis dalam tahap negosiasi untuk casting " GIJOE 2 "".

Wartawan  Hollywood ini menambahkan, " Bruce Willis  akan mengambil peran Jenderal Joe". Jenderal Joe adalah komandan tentara "GIJOE" yang  melawan teroris 'Cobras'.

Bruce Willis berperan sebagai lawan Lee Byeong-heon mengambil peran sebagai Shadow Storm. Namun laporan Hollywood, melaporkan bahwa distributor untuk "GIJOE 2", Paramound Pictures menghindari menjawab pertanyaan ini.

Lee Byeong-heon sedang mempersiapkan untuksyuting "GIJOE 2" untuk kedua kalinya setelah yang pertama bermain bersama dengan Channing Tatum, Ray Park, Ray Stevenson dan Elodie Yung. Jika Bruce Willis jadi ikut berperan disifilm ini maka akan  menambah ketenaran Lee Byeong-heon serta menciptakan efek sinergi yang lain.

Lee Byeong-heon menjadi perhatian industri film dan media dari luar negeri untuk peran dan karisma yang kuat dari bagian pertama dari "GIJOE".



Source : news.nate.com

Comments