Lee Seung Gi Bicara tentang tekanan variety shows


Pada episode 14 Agustus KBS’s ‘1 Night 2 Days‘ Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa ia telah melalui periode rambut rontok parah akibat tekanan agar terus dapat maju dan bertahan ke dalam berbagai industri sebagai penyanyi.
Lee Seung Gi mulai berkata, “menunjukkan berbagai banyak tekanan untuk menjadi penyanyi. Ketika saya pertama mulai tiga tahun lalu, aku bahkan tidak bisa tidur dengan tepat. Selama “X-Man ‘dan’ six Girls ‘, semuanya terasa begitu stress sehingga saya ingin lari dari itu semua. Hatiku terasa begitu berat setelah segmen dance. “
Dia melanjutkan dengan mengakui, “Saya sangat stres dengan itu semua sehingga aku mulai mengalami kerontokan pada rambut. Sulit harus datang dengan dance baru setiap minggu untuk variety show. Sekitar waktu itu saya berpikir bahwa saya kurang dalam keterampilan , saya bergabung dengan ’1 Night 2 Days ‘. “
Ketika bergabung pada acara tersebut, ia berkomentar, “Para hyungs terus berkata bahwa aku baik-baik saja. Mereka mengorbankan diri dengan memainkan peran jahat untuk saya. Berpikir tentang itu sekarang, sulit bagi saya, tetapi kekuatan hyungs  membuat apa yang saya lakukan terlihat lebih besar daripada sebenarnya. “

Source : allkpop

Comments