Leher MBLAQ Mir cedera ketika syuting “Star King”


Tanggal 1 Agustus lalu, MBLAQ Mir, bersama dengan para selebriti lainnya, berpartisipasi dalam syuting untuk ‘Star King’ di gedung SBS di Mok-dong, Shinsaok. Ketika syuting itulah, Mir  mengalami cedera kecil pada lehernya .
Seorang perwakilan menjelaskan bahwa Mir mengajukan diri untuk menjadi demonstran dan ketika bereksperimen dengan kembang api, salah satu bahan peledak mengarah ke wajah Mir. Karena mereka tidak mengenakan peralatan keselamatan, wajah Mir  secara langsung terkena gas dari bahan tersebut.
Menurut perwakilan juga, “Pada waktu itu, Mir jatuh karena dia terkejut. Untungnya, dia tidak pingsan tapi ia jatuh karena syok dengan ledakan itu”. Mereka segera menelepon 119  tetapi pihak perwakilan MBLAQ, yang hadir, langsung membawa Mir ke Rumah Sakit Mokdong di Ewha Wanita University College of Medicine.
Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Mir mengalami luka bakar sedikit di leher, tapi untungnya tidak ada luka parah lainnya. Mir langsung kembali ke lokasi syuting “Star King” setelah pemeriksaan dan menyelesaikan syuting sampai akhir. Pada kesempatan yang sama, rekan dari J Tune Entertainment, menulis di akun twitternya, “Ada kecelakaan sedikit, ketika gladi resik ‘Star King’. Jangan terlalu khawatir, cederanya tidak parah. Hidup Mir tergantung pada cinta dan dukungan penggemarnya,  jadi mohon terus mencintai dan mendukung dia “.
PD Woo Sung Bae dari ‘Star King’ juga menyatakan, “Itu bukan kecelakaan besar. Syuting berakhir dengan baik dan semua orang dalam suasana hati yang baik selama proses syuting berlangsung “. Agensi Mir juga menjelaskan, “Meskipun ada kecelakaan kecil seperti terungkap pada twitter, syuting berakhir damai. Tidak ada masalah saat ini dan dia melanjutkan persiapan kegiatan promosi album dan konser.”
Karena itu bukan cedera besar, baik pihak agensi maupun tim produksi bisa bernapas lega. Tetapi ini menyisakan kekhawatiran fans  karena ini bukan pertama kalinya Mir terluka saat syuting “Star King”. Dulu ia cedera pinggang ketika melakukan tari perut pada bulan Februari sehingga MBLAQ harus melanjutkan promosi tanpanya.
Beberapa netizens yang marah oleh cedera Mir, berkomentar, “Untuk membuat selebriti melakukan eksperimen yang berbahaya tanpa pemberitahuan, dan tanpa peralatan keselamatan tidak adil”, “Ini sudah cedera keduanya dari ‘Star King’, sesuatu harus dilakukan” dan ” Aku senang dia tidak terluka parah, tapi hati-hati lain kali “.
Sementara itu, MBLAQ sedang mempromosikan mini album mereka " Mona Lisa ". MBLAQ juga mempersiapkan untuk konser solo pertama mereka," Men In MBLAQ", pada tanggal 20 Agustus mendatang.


Source & Photo: News Nate
allkpop

Comments