Han Ye Seul dating an older businessman and plans of marriage


Mendadak aktris Han Ye-seul  meninggalkan Korea menuju  ke Amerika pada tanggal 15, menimbulkan  rumor tentang pernikahannya ditengah konfliknya dengan KBS drama "Spy MyeongWol" dimana Han Ye-seul memiliki konflik dengan produksi sekitar penjadwalan dandan telah menolak syuting drama sejak tanggal 14.

Rumor adanya  pernikahan dimulai oleh orang-orang tertentu di lokasi "Spy MyeongWol". Setelah itu cerita terkait dengan rumor terus bermunculan
. Ada laporan yang menyatakan bahwa aktris Han Ye Seul serius berkencan dengan pengusaha yang lebih tua ..Pada awal "Spy MyeongWol", sepertinya ia mendapatkan kenyamanan dari pacarnya saat dia mengalami kesulitan dengan staf.
Han Ye Seul telah berkencan dengan seorang pengusaha yang tidak disebutkan namanya berusia sekitar  akhir 30-an selama sekitar 8 bulan sejak awal tahun ini. Pengusaha ini telah terlihat mengunjungi Han Ye Seul  berkali-kali sejak dimulainya drama KBS "Spy Myung Wol" untuk menunjukkan dukungannya.Pengusaha ini dikenal memiliki masa depan yang sangat menjanjikan karena ia menjalankan sejumlah usaha di Amerika. Pasangan ini pertama kali bertemu melalui pertemuan sosial dan hubungan mereka tumbuh dengan cepat menjadi kencan bawah premis pernikahan. Belum lama , Han Ye Seul juga menerima sebuah sedan mewah mahal dari kekasihnya. Secara khusus, dilaporkan bahwa Han Ye Seul telah berbicara tentang rencananya menikah dengan co-bintang pada beberapa kali kesempatan.
Seorang aktor /aktris yang tak ingin disebut dan ikut  membintangi drama berbicara pada tanggal 15, "Aku sudah mendengar beberapa kali dari Han Ye Seul," Saya berencana untuk menikah di AS setelah aku selesai dengan drama '".
Aktor / aktris lain  berkomentar, "Han Ye Seul memiliki kepribadian yang sangat liberal sehingga dia sangat bebas dalam mengekspresikan emosinya ... ia tidak menyembunyikan hubungannya atau rencananya untuk menikah", 

Seseorang di bidang hiburan yang lebih mengetahui  tentang hubungan pasangan itu berbicara melalui telepon dengan SportsDonga pada tanggal 15, "Karena Han Ye Seul adalah selebriti terkenal, pasangan ini  telah hati-hati mengadakan pertemuan untuk dapat berkencan ... aku tahu bahwa [Han Ye Seul berjanji untuk melaksanakan  pernikahan serius setelah pembuatan film "Spy Myung Wol" selesai ".
Hubungan Han Ye Seul itu menyebar seperti api liar di sekitar  "Spy Myung Wol" pada awal Juli. Pada dua program hiburan yang terpisah pada April dan Juni, masing-masing ia berkomentar, "Tujuan tahun ini adalah pernikahan", dan, "Aku ingin melewatkan proses berpacaran dan segera melakukan  pernikahan sekarang", yang memicu minat keingintahuan yang besarpada fans nya.
Hal ini juga telah dikonfirmasi bahwa Han Ye Seul telah berbicara kepada sesama aktor dan aktris sebelumnya menyatakan, "Saya memiliki pikiran untuk pensiun setelah menyelesaikan" Spy Myung Wol "".

Dengan konflik yang berkepanjangan dengan staf, dan  keberangkatannya yang  tiba-tiba  ke Amerika Serikat tanpa izin mengarah ke spekulasi bahwa ia telah pergi   ke Amerika Serikat untuk menikah, seperti yang selama ini ia telah terus-menerus berbicara tentang hal itu. Secara terus terang ( namun tidak langsung) menyatakan bahwa ia akan mengundurkan diri dari drama . 
Sidus HQ manajemen nya tidak bisa dihubungi  sekarang.

Source: Donga via Nate


Comments