“Mine”, Pameran Foto Karya JYJ




JYJ akan mengadakan pameran foto bertajuk “Mine” selama 10 hari mulai tanggal 12 Agustus di Seoul. Pameran ini akan menampilkan foto-foto yang diambil oleh JYJ sendiri, selama rangkaian konser mereka di 10 kota sebelumnya, termasuk Amerika, Kanada dan Asia.
“Meskipun telah sukses dengan tur dunia, JYJ belum bisa menunjukkan kesuksesan mereka karena adanya tekanan dan batasan penampilan JYJ di televisi, jadi kami memutuskan untuk mengadakan pameran foto spesial,” jelas Baek Chang Joo, CEO dari agensi JYJ sekarang yaitu C-JeS Entertainment.
“Dan juga kami percaya bahwa itu akan jadi kesempatan spesial dan kenangan indah untuk fans JYJ di sini maupun luar negeri yang telah menanti begitu lama untuk kembalinya mereka,” tambahnya.
Untuk pameran foto ini, JYJ membawa kamera mereka kemana pun selama 2 bulan untuk memotret setiap kejadian dalam kehidupan sehari-hari mereka. “Selama dua bulan, ketika berkunjung ke Amerika, Kanada dan Asia, kami ingin berbagi kenangan menyenangkan dengan fans kami. Kami harap ini bisa jadi kesempatan baik untuk mengekspresikan apresiasi kami pada fans dan kecintaan kami pada music.” Jelas JYJ.
Dengan besarnya batasan yang ada di penampilan JYJ di televisi, JYJ mencari jalan lain untuk mempromosikan diri mereka. Akhir Januari, mereka menerbitkan buku berjudul “Their Room”, yang mengandung esai dan lagu ciptaan dari para member. Pada bulan Maret, mereka mengadakan jumpa fans untuk merayakan “White Day.’ Sementara itu, Yoochun kini beristirahat usai menyelesaikan syuting drama “Ripley”. Jaejoong sedang sibuk membintangi drama “Protect the Boss” dan Junsu baru saja menjadi kameo dalam drama “Scent of a Woman” serta merilis lagu soundtrack untuk drama tersebut.

Credit: soompi

Comments