Netizens want T.O.P. to shave his head most


Andy Lau, Jacky Chan dan bintang-bintang lainnya akan membintangi ‘New Shaolin Temple 2011′, blockbuster seni bela diri di musim panas ini. Dalam film tersebut, Andy Lau telah mencukur kepalanya dan idola yang netizens ingin melihat kepalanya dicukur juga telah dipilih.
Jadi siapa idola yang cukuran kepalanya  dapat dibandingkan dengan Andy Lau? Jawabannya adalah orang dengan kharisma melimpah, T.O.P Big Bang…
Latar belakang set film ini pada periode kacau Cina ketika pasukan negara-negara asing ingin menyerang Cina. Itu pada waktu bahwa orang-orang berkumpul di Kuil Shaolin dan mencoba untuk menghentikan invasi negara-negara asing dengan kekuatan mereka sendiri. Dalam blockbuster seni bela diri ini, aktor Andy Lau terlihat mempesona dengan mencukur habis rambutnya dan telah menarik perhatian penonton.
Mulai dari tanggal 15 sampai 22 Agustus, Nate telah mengadakan sebuah polling berjudul, ‘idola mana yang kamu pikir akan semenarik Andy Lau jika mencukur habis rambutnya?
Posisi pertama diraih T.O.P Big Bang (64%). T.O.P. muncul di MV Red Roc di tahun 2007. Di ‘ New Shaolin Temple,2011′ , Andy Lau yang mempesona dengan kepala tanpa rambutnya bersamaan dengan kemampuan aktingnya yang bagus telah mengingatkan kembali memori netizen tentang penampilan T.O.P. di MV tersebut.






(bagian tak berhubungan dihilangkan)
 Source: Enternews

Comments