Protes Japanese Anti-Hallyu Protests berlanjut



MBC’s “Current Events Magazine 2580” merilis berita tentang protes anti-hallyu (Anti-Korean Wave) yang semakin meningkat di Jepang
Pada episode yang menampilkan protes anti-hallyu  yang disiarkan pada 21 Agustus,ditampilkan popularitas K-Pop dan juga gerakan anti hallyu . Episode menunjukkan banyak pemrotes mengatakan hal-hal yang sangat penting tentang selebriti Korea.

Seorang demonstran ditampilkan dengan mikrofon mengatakan, "Jangan memaksa anti-hallyu pada kita Fuji TV, saya tidak ingin menonton drama Korea." Demonstran lain yang ditampilkan berteriak "Hore kepada Kaisar Jepang," juga orang-orang mengatakan "di antara orang yang lewat kita bahkan bisa melihat wajah dari beberapa Josen-jin." (Josen-jin adalah kata menghina yang dipakai   Jepang untuk menggambarkan Korea.)

Juga, beberapa demonstran berteriak menghina selebriti, "Mari kita menyingkirkan kecoa SNSD , Kara, dan DBSK. Apakah Anda berpikir 'Winter Sonata' adalah menyenangkan? Choi Ji Woo adalah ajumma berumur tigapuluhtahun. Apakah masuk akal bahwa ajumma memakai seragam sekolah? "

Pemirsa Korea telah berkomentar, "Nasionalis Jepang Neo menggunakan anti-hallyu untuk mencapai ke arah kontroversi Dokdo. Saya bingung kata-kata, "" kritik ompong mereka rendah kelas, "" Aku tidak percaya mereka benar-benar disebut kecoa selebriti.

Saeorang profesor Jepang di acara itu telah menyatakan, "Saya percaya bahwa alasan  protes yang terjadi ini  adalah karena nasionalis neo Jepang tidak bahagia tentang Jepang yang hanya menargetkan hallyu. Untuk Korea cara terbaik untuk melanjutkan adalah mengabaikan protes. "




 Source Soompie

Comments