The ‘Queens of K-pop’ akan mendominasi pada musim gugur ini


KARA akan menjadi kelompok wanita besar pertama yang akan segera membuat comeback mereka pada musim gugur ini.
Mereka sudah meluncurkan teaser video yang pertama mereka untuk judul lagu album ketiga mereka “Step” melalui saluran resmi YouTube mereka.

“Step” akan menandai comeback resmi kelompok ini untuk industri K-Pop setelah mereka melakukan promosi Korea-Jepang untuk ”Jumping” sepuluh bulan lalu.
lagu baru ini diproduksi oleh  Han Jae-Ho dan Kim Seung Soo dan mereka meyakini akan membuat lagu tersebut menjadi sempurna untuk musim gugur ini.
100 penggemar yang beruntung  yang telah pre-order album Limited Edition KARA akan bisa menyaksikan penampilan eksklusif kelompok ini pada tanggal 14 September.
KARA berencana untuk mulai promosi aktif mereka setelah liburan akhir pekan Chuseok.

Setelah KARA comeback berikutnya akan ada SNSD, yang baru-baru ini mengumumkan comeback resmi mereka untuk bulan September-Oktober.
Wonder Girls, yang telah sibuk mempromosikan di AS selama setahun terakhir, juga akan membuat comeback mereka ke Korea pada bulan November mendatang.

Dan jangan lupa tentang para wanita seksi dari Brown Eyed Girls! mereka juga sudah di laporkan bahwa sedang mempersiapkan comeback dan akan di jadwalkan pada bulan Oktober.

Meskipun kelompok tersebut telah sibuk dengan kegiatan individu  beberapa bulan terakhir ini, keempat wanita ini kembali bersama sekali untuk menaruh hati dan jiwa mereka ke dalam produksi album baru mereka.


Source : allkpop |

Comments