Rain bekerja keras untuk konser nasional pertamanya



Pada 9 Agustus, penyanyi Rain menunjukkan pada penggemarnya tentang persiapan untuk konser tour nasionalnya iu dengan berbagi foto saat latihan.
Dia menulis, “Hanya ada beberapa hari yang tersisa sebelum konser. Aku baru-baru ini berlatih dengan keras saat latihan. Konser pertama di Busan sabtu ini. Ini sedah 10 tahun sejak aku memulai debut, tapi ini konser nasionalku yang pertama, jadi aku sangat bersemangat.”
dia menambahkan, “Karena aku selalu ada di tour internasional, aku mempersiapkan sesuatu yang sangat spesial untuk para penggemarku di korea sekarang. Jadi tunggulah!”
fans berkomentar, “Penasaran dengan konsermu”, dan“Sebuah acara spesial untuk kami! Jhanya memikirkannya saja aku sudah merasa senang.”
Rain akan memulai konsernya di Busan pada 13 Agustus.

source : allkpop

Comments