Rumor SNSD Lip-Sync di ‘SUMMER SONIC 2011′ Terjawab


SNSD dipuji karena ketenangan dan keprofesionalan mereka saat sound system rusak waktu mereka mengisi sebuah festival rock terbesar di Jepang ‘SUMMER SONIC 2011′.
Jam 9 malam tanggal 14 Agustus, SNSD tampil di acara outdoor ‘SUMMER SONIC 2011′ yang diadakan di ‘Mountain Stage’ di Makuhari Messe Convention Center dengan kapasitas sekitar 20.000 orang. Walaupun terjadi sebuah masalah sound system dan musik berhenti selama penampilan, SNSD berhasil mengatasinya dengan terus melanjutkan sebuah penampilan yang bagus hingga selesai dan mereka mendapatkan respon yang positif dari fans Jepang.
Hari itu, SNSD menampilkan lagu Jepang mereka, dimulai dengan ‘Genie’, diikuti dengan ‘Mr. Taxi’, ‘Run Devil Run’, ‘Let It Rain’, dan ‘Bad Girl’. Saat lagu terakhir ‘The Great Escape’, sesuatu yang salah terjadi dengan sound system.
Penonton menjelaskan situasi tersebut, “Suara bising terdengar, tapi SNSD tetap tenang, dan berkata ‘Sekali lagi!’ kepada penonton untuk bernyanyi bersama.” SNSD lalu mengakhiri penampilan mereka dengan sukses dan mereka bernyanyi bersama dengan penonton.
‘SUMMER SONIC 2011′, festival rock terbesar di Jepang, merupakan sebuah event tahunan yang ke 12 kalinya sejak Agustus tahun 2000, dimana artis top Jepang dan artis terkenal luar negeri diundang untuk tampil di Tokyo dan Osaka.
Di hari SNSD tampil, banyak penonton, dari siswa sekolah menengah hingga keluarga dengan anak kecil terlihat, yang membuktikan popularitas SNSD di Jepang.

Dengan adanya sound system yang rusak, tapi SNSD tetap bernyanyi *secara live*, membuktikan kalo SNSD itu TIDAK LIP-SYNC dan menjawab rumor yang ada…



Credit: Osen

Comments