Se7en Follow Twitter G.NA & Berterima Kasih Karena Menjadi Fan-nya!


Sebelumnya telah dilaporkan kalau Heechul mengekspresikan kekecewaannya selama episode  KBS2TV‘s ‘Secret‘ setelah G.NA mengungkapkan kalau dia adalah fan beratnya Se7en.
Selama episode tersebut, teman G.NA mengungkapkan kalau terkadang G.NA melihat ke gambar Se7en dan mengatakan hal2 seperti, “Apakah hari ini kamu sudah makan?”, “Apa yang kamu lakukan hari ini?”, and “Saya berharap saya bisa melihatmu “.
Temannya melanjutkan, Banyak pria yang adalah fansnya G.NA, tapi dia masih tidak memiliki pacar, yang membuat saya bertanya2 apakah Se7en alasnnya dia menjauh dari pria.” dia lalu beraih ke  G.NA, dengan mengatakan “Dia telah diambil, jadi kenapa kamu tidak membiarkannya pergi sekarang dan menemukan pria baru. Please come to your senses.”
G.NA pun menjelaskan, “Saya selalu menyemangatinya sebagai seorang fan. Saya tidak pernah membicarakan ini secara on air jadi ini membuat saya sedikit gugup.
Jadi dia mengatakan kalau dia tidak beruntung karena belum memiliki kesempatan bertemu dengannya secara pribadi, yang hampir membuatnya menangis. “Saya pernah sekali melihatnya di lokasi MV, dan mulai menyukainya setelah saya melihat betapa ia sangat menyukai anak2.”
Saat ini muncul, Se7en melihat sebuah artikel mengenai pengakuan ini, dan dengan segera follow G.NA di twitter yang mengatakan, “G.NA~ Saya following kamu setelah melihat artikel~ Terima kasih^^!! Saya dengar kamu sedang melakukan sebuah konser, have strength! Good luck!”
Fans merespon tweet Se7en dengan komentar seperti, “Wow oppa kamu benar2 memiliki manner yang bagus!” and “Bisakah kamu  follow saya juga?



Source + Photo: Se7en’s TwitterMy Daily(1)My Daily(2) via Nate
credit: Allkpop
IniSajaMo

Comments