Section TV’ goes behind-the-scenes for SNSD YoonA & Lee Min Ho’s ‘Eider’ shoot

Pada tanggal 7 Agustus, MBC’s ‘Section TV pergi ke belakang layar pemotretan fashion terbaru dari 'Eider" yang dibawakan oleh  Yoona SNSD dan  aktor Lee Min Ho .
 
Dalam wawancara mereka, Yoona ditanya apa yang ia paling ingin lakukan ketika dia mendapat pacar. Dia menjawab, "Ketika saya mendapatkan pacar, aku selalu ingin mencoba memeluk kembali." Reporter Park Seul Gi  lalu bangkit dan memberi Lee Min Ho pelukan, ia berkomentar, "Dalam rangka untuk melindungi citra idola Anda, saya akan memeluknya kembali untuk Anda. Dengan Tertawa, Yoona berkata," Saya puas. "

Lee Min Ho, yang  tersenyum diseluruh syuting, mengungkapkan kasih sayang untuk Yoona dengan mengatakan, "Setiap kali saya merasa lelah dari film drama, saya memikirkan Yoona."

Aktor itu kemudian diminta untuk memberi nama ciuman kenangannya dalam drama. Dia menjawab, "Saya pikir ciuman spa saya yang paling berkesan."







Source allkpop

Comments