Shin Se Kyung Akhirnya Memenuhi Keinginannya untuk bertemu Yoo Jaesuk


Aktris Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa ia akhirnya memenuhi keinginannya bertemu komedian Yoo Jae Suk.
Dalam sebuah wawancara dengan Money Today’s Star News pada 18 Agustus, Shin Se Kyung mengakui “Aku menikmati program “Infinity Challenge” tapi aku seorang fans berat Yoo Jaesuk khusunya … Baru baru ini aku telah melakukan filming “Happy Together” dengannya, dan juga bertemu saat pemotretan “Running Man”. Shin Se Kyung tidak bisa menahan kegembiraan dalam suaranya ketika dia melanjutkan, “Aku juga harus baris dengan Mr Yoo Jae Suk … Itu tidak mendayung, tetapi ketika kapal miring, tentu saja aku mencari cox, dan dia menertawakanku, berkata, ‘tidak ada cox di sini “. shoot untuk 1N2D begitu menyenangkan.Aku sangat senang. ”

Dengan film barunya “Blue Salt” bersiap-siap untuk diputar di bioskop, Shin Se Kyung telah diundang untuk banyak program hiburan dan pemotretan untuk berbicara tentang pekerjaan barunya dan memamerkan bakatnya.
Dia mengungkapkan ketika ia berada di MBC’s old sitcom “High Kick Through the Roof“, ia mengintip syuting Yoo Jae Suk di set sebelah.
Sambil tersenyum ceria, Shin Se Kyung menyimpulkan, “Aku selalu berpakaian santai untuk shootingku, tapi Mr Yoo Jae Suk akan berpakaian khusus. Aku pikir jika saya mengatakan halo, dia akan malu, jadi aku tidak pernah melangkah sampai kesempatan … Aku akhirnya untuk memenuhi keinginanku. “


Source: Alllkpop





Comments