Shindong Mengungkapkan Dia Merasa Canggung Dengan Donghae


Pada 25 Agustus, Mnet’s midnight variety show, “Beatles Code”, penampilan tamu host dari Super Junior Shindong dan Donghae, yang mengungkapkan bahwa menjadi lucu bisa membuat hal yang baik.
Shindong memulai, “Jika Donghae dan aku makan berdua saja, itu akan menjadi aneh.” Terusik oleh pernyataan tidak biasa ini, terutama karena mereka telah groupmates selama tujuh tahun, penonton mengulurkan penjelasan Donghae.
Donghae menjawab, “Ini tidak aneh sama sekali -. Aku hanya menunjukkan banyak aegyo kearah Shindong” Dia melanjutkan, “Ketika kami syuting drama di Taiwan, aku kaget mendengar Shindong yang mengatakan kita canggung.”
Shindong membela, “Ketika kita semua bersama-sama dan Donghae bertindak lucu, itu ok, tapi ketika itu hanya kami berdua bersama-sama dan ia bertindak lucu, itu canggung.”
Mendengar pertengkaran mereka bolak-balik, MC Yoo Saeyoon menyarankan, “Mungkin karena aegyonya Donghae (Shindong terasa aneh).”
Lucu, Donghae mengungkapkan bahwa Leeteuk juga merasa canggung ketika saya bertindak manis,” menyebabkan studio tertawa. Mungkin Donghae harus menyimpan pesona nya untuk wanita, yang tentu tidak akan merasa canggung dengan cara apapun!

Source + Image: TV Report via Nate
Via: Allkpop

Comments