sidusHQ and KBS reveal their official stances about Han Ye Seul and ‘Spy Myung Wol’



Hari ini  16 Agustus, agency Han Ye Seul , sidusHQ, merilis penjelasan resmi mengenai 'penolakan Han Ye Seul untuk muncul di  KBS drama nya,'Spy Myung Wol ', termasuk keberangkatannya yang  tiba-tiba ke Los Angeles.

Mereka menyatakan, "Sebelum kami mulai, kami ingin  menundukkan kepala kami dalam meminta maaf  sedalam-dalamnya karena  menyapa semua orang dalam situasi buruk. Kedua,  Han Ye Seul dan sidusHQ merasa  bertanggung jawab yang besar atas kontroversi ini. "

"Pada waktu itu, Han Ye Seul dalam kondisi yang sangat lelah, baik secara mental dan fisik, dari jadwal syuting yang sibuk. Setelah dipaksa untuk melanjutkan syuting di negara ini, penilaiannya menjadi kabur dan sebagai hasilnya, dia menyebabkan kerugian bagi banyak orang. Kami benar-benar minta maaf untuk ini. "

Sehubungan dengan apakah Han Ye Seul akan   untuk set drama, sidusHQ menyatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan dia kembali secepat mungkin dan melakukan syuting film lengkap untuk drama. Sekali lagi, kami ingin mendalam menundukkan kepala kita dan meminta maaf Anda. "

Sementara itu, EP KBS Lee Kang Hyun  membuat pernyataan resmi atas nama perusahaan penyiaran saat konferensi pers pada hari yang sama.

Dia mengatakan, "Kami belum menerima berita bahwa Han Ye Seul akan kembali ke drama dari Amerika. Sejak Han Ye Seul adalah bagian dari pemain utama, tidak ada alasan bagi kami untuk menolak dia kembali. "

Lee melanjutkan, "Namun, karena  sampai saat ini kami belum mengetahui kapan  Han Ye Seul akan kembali di set, , dengan demikian untuk saat ini, kami melanjutkan dengan cepat menunjuk seorang aktris alternatif. Bahkan jika Han Ye Seul kembali, yang harus dilakukan  pertama kali  adalah ia secara resmi meminta maaf kepada rekan-rekannya dan staf drama, dan janji-janji yang  tidak akan terjadi lagi . Menerima dia kembali akan sangat ditentukan oleh apakah atau tidak syuting pekan depan dijadwalkan untuk episode 12 dan 13 masih dapat dilakukan seperti yang direncanakan tanpa gangguan. "



Source: Sports Chosun via Naver, My Daily via Naver

Comments