SISTAR mengubah ‘Tail Dance’ mereka agar tidak terkena kontroversi

Pada 10 Agustus, Starship Entertainment mengungkapkan kalau mereka mengubah ‘tail dance’ dari koreografi “So Cool” mereka untuk menghindari kontroversi “bernada seksual”.
Perwakilan SISTAR mengungkapkan, “Dalam sebuah usaha untuk menghindari kontroversi yang muncul dalam industri, kami memutuskan untuk mengubah salah satu aspek utama dari koreografi “So Cool” SISTAR yaitu ‘tail dance’.
‘tail dance’ ini diciptakan oleh tim koreografi DQ dan banyak yang senang melihat ciptaannya yang sukses dari dance butt “How Dare You” dan gelombang seksi dari “Ma Boy”.
Namun ada beberapa larangan lagu yang ditemui belakangan ini, seperti koreografi Hyuna, TVXQ “Before You Go”, Homme “Still Eating Well”, perwakilan merasa kalau tarian SISTAR akan di block jika mereka tidak mengubahnya.
Perwakilan melanjutkan, “Dalam rangka untuk mencegah kesulitan lain untuk comeback SISTAR, kami memutuskan untuk mengubah koreografi mereka, fans akan bisa melihat perubahan pada program musik.
Netizens yang kesal mengenai pengumuman ini berkomentar, “Dari keseluruhan yang saya ingat itu adalah ‘tail dance’” dan “Hanya karena menggetarkan butt, ini bernada seksual?”

Source : Allkpop

Comments