SNSD Jessica dan 2PM Taecyeon akhirnya berbicara mengenai hubungan mereka


Bulan lalu, Taecyeon tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia punya nomor  SNSD Jessica. Dan baru-baru ini, keduanya terlihat di Jepang bertemu setelah jadwal mereka, tampaknya (meskipun dibantah oleh kedua pihak) sedang kencan.

Jessica dan Taecyeon akhirnya berbicara terbuka kepada  Kpop xclusiv untuk menjelaskan tentang hubungan mereka dengan harapan penyelesaian (jika ada) kesalahpahaman dan ketidakpercayaan oleh fans mereka.

"Jessica dan aku tidak berkencan." kata Taecyeon. "Saya hanya ingin ini menjadi jelas."

"Kami hanya teman yang sangat dekat." Kata Jessica . "Banyak fans kami berpikir ada sesuatu yang lebih tetapi tidak ada. Kami hanya benar-benar dekat. Itulah mungkin mengapa orang berpikir kami berada  dalam sebuah hubungan. "

"Jessica adalah seseorang yang benar-benar istimewa bagi saya." Tambah Taecyeon. "Dia sangat cantik dan baik. Saya sangat mengagumi kepribadiannya. Ya, memang benar bahwa kami bertemu di Jepang-kami tidak dapat menyangkal hal itu. Tapi itu hanya untuk makan malam. Aku membawanya pulang setelah itu. Itu saja. "

"Taecyeon sangat baik kepada saya dan saya benar-benar beruntung akan hal  itu." Ujar Jessica, "Dia begitu bijaksana , ia bahkan memberi saya sebuah cincin yang hanya kami berdua yang memilikinya. Saya memakainya setiap kali aku tidak di depan umum. Dia dan aku sangat dekat sehingga bila aku akhirnya tidur larut aku tinggal meng- email dia bahkan pada hari-hari ketika jadwal saya mulai lebih awal. "

"Kami ingin terus menjadi transparan untuk fans kami dan kami selalu sangat berterima kasih atas dukungan mereka." tutup Taecyeon.




Source korea com@IniSajaMo

Comments