Son Dambi, SG Wannabe dan CNBLUE Urung Tampil Dalam Konser Incheon


Bulan lalu dilaporkan bahwa ajang ‘2011 Incheon Korean Music Wave Concert’ akan berlangsung di Incheon Munhak Olympic Stadium pada tanggal 13 Agustus. Konser ini akan menampilkan lineup artis yang tidak hanya akan menjadi lain pengaruh besar terhadap gelombang K-pop yang berkembang pesat, tetapi juga akan membantu dalam mengungkap keindahan kota Incheon, khususnya bagi para wisatawan internasional.
     Belum lama ini terungkap di website resmi acara tersebut bahwa mereka sedang melakukan perubahan dalam lineup artis untuk konser. Awalnya, SG Wannabe, CNBLUE dan Son Dambi dijadwalkan tampil, tetapi karena keadaan/konflik jadwal, mereka tidak dapat unjuk performa. Dari absennya tiga artis tersebut, muncul nama-nama pengganti mereka INFINITE, TEEN TOP dan ZE:A.
      Sementara artis lain yang dipastikan tampil adalah Super Junior, SNSD, 2PM, 2NE1, B2ST, KARA, SHINee, 2AM, f(x), miss A, T-ara, MBLAQ, FT Island, 4minute, SECRET dan SISTAR. Dikatakan bahwa sekelompok besar turis Perancis telah memesan kursi untuk konser fenomenal ini, dan penyelenggara konser telah meramalkan bahwa banyak penggemar internasional lainnya serta media yang sedang mempersiapkan diri untuk menuju ke Incheon akhir bulan ini! 
IniSajaMo

Comments