Still-cuts released for SBS’s upcoming drama, ‘Tree of Deep Roots’

Han Suk Yu, Shin Se Kyung dan Jang hyuk

Baru- baru ini terungkap foto-foto Shin Se Kyung dan Jang Hyuk yang saat ini sedang syuting drama  SBS ‘Tree of Deep Roots

Syuting Film ini terbuka untuk wartawan pada 9 Agustus di  Paviliun Gyeongheoru, Seoul.

Mengomentari tentang syuting film ini , Shin Se Kyung mengatakan, "Kami belum mulai syuting . Tapi, saya senang bertemu Han Suk Kyu dan Jang Hyuk sunbaes. Saya senang dengan  kesempatan ini saja. Saya rasa saya sangat beruntung. Lebih dari apa pun, aku khawatir akan seperti  apa  saya di lingkungan yang sempurna ini. Saya rasa saya perlu bekerja lebih keras agar tidak menjadi cacat ".

Shin Se Kyung berperan sebagai karakter yang tidak bicara, yang banyak orang berpikir dia tidak memiliki kemampuan untuk itu. Karena itu sulit untuk berakting tanpa bicara, Shin Se Kyung menyatakan, "Saya telah berpikir tentang bagaimana mengekspresikan emosi, sebanyak emosi yang harus saya mengungkapkan dengan kata-kata. Tapi sekarang, setelah banyak berpikir dan meneliti, saya telah mengorganisir pikiran saya. "

Sementara itu, Jang Hyuk, yang memainkan peran serupa dalam drama, 'Chuno', menyatakan, "Saya mencari peran dimana karakternya dapat menggugah orang, dan mencoba untuk memperlihatkan kreativitas saya di saat-saat itu."

Drama misteri,‘Tree of Deep Roots’ menarik banyak perhatian bukan hanya karena bintang-bintang pemerannya- yangsalah satunya juga menampilkan partisipasi Song Joong Ki -, tetapi karena itu akan menandai akhir dari 16 tahun hiatusnya  Han Suk Kyu. 

Drama ini berdasarkan novel  Lee Jeong-myeong "Deep-rooted Tree".
Pekerjaan yang menyoroti pembunuhan berantai selama 7 hari sebelum pengumuman dari script Korea mendatang.. akan disiarkan pada 28 September.

Shin Se Kyung sebagai So-i
Jang hyuk sebagai kang Chae yoon

Han Suk Kyung sebagai Raja Sejong
Song Joong Ki sebagai Raja Sejong muda

 Source allkpop

Comments