Super Junior Kangin Kembali ke Militer Setelah Rehat 4 Malam 5 Hari


Super Junior Kangin telah kembali ke militer tanggal 12 Agustus kemarin setelah rehat selama 4 malam 5 hari.
Kangin, yang baru-baru ini melayani di militer di bawah tim Water Prevention sebagai signalman (orang yang mengirim signal), rehat dari kegiatan militernya pada 8 Agustus. Dia beristriahat di rumah selama 4 malam 5 hari dan bertemu dengan teman-temannya selama waktu luang, terutama member Super Junior yang baru comeback dengan lagu terbaru mereka, “Mr. Simple”. Dilaporkan bahwa Kangin banyak membantu Super Junior.
Sebelum Kangin rehat, video yang menunjukkan dirinya sedang bertugas di pusat kota Seoul untuk pemulihan area banjir dengan perilaku yang baik diupload ke internet, yang juga menjadi sebuah pembicaraan di publik. Sebagaian publik telah menyaksikan bagaimana Kangin membantu pemulihan area banjir dengan serius dan mereka menyampaikannya melalui twitter.
Seorang juru bicara SM Entertainment mengatakan bahwa “Setelah rehat selama 4 malam 5 hari, dia telah kembali pasukan dengan selamat”, dia juga mengatakan, “Telah dimengerti bahwa dia sedang menjalani sebuah kehidupan militer yang sehat.”
Kangin menjalani wamil (wajib militer) pada 5 Juli tahun lalu jadi dia akan keluar dari wamil pada 16 April 2012.


via dkpopnews

Comments