Super Junior’s Heechul tentang keputusannya di bulan September


Setelah resmi mengumumkan bahwa ia akan bergabung menjadi tentara bulan depan, Super Junior Heechul duduk untuk wawancara dengan Star News dan mengungkapkan pikirannya di dinas militer mendatang.

Heechul memulai, “aku sudah akan beranjak pada usia lanjut , jadi saya ingin sebisa mungkin mendaftar sebagai tentara secara diam-diam. Setelah saya terdaftar, saya berencana untuk memberitahu semua orang melalui program radio Leeteuk.
 Orang di sekitar saya,bagaimanapun, mengatakan bahwa hal itu tidak akan menghormati para fans ataupun orang orang yang mencintai saya, saya setuju dengan hal itu, oleh karena itu hari ini saya mengungkapkan keputusan saya untuk menjalani wajib militer kepada perusahaan. ”
Ia melanjutkan, ”Saya tidak ada berpikir sedikitpun untuk menunda wamil, terutama karena belum lama sejak album kelima Super Junior, ’Mr ’Simple, dirilis dan juga karena melakukannya dengan baik …
tapi saya berpikir bahwa akan lebih baik untuk hanya mengubah keputusan saya menjadi suatu tindakan sementara aku masih dalam pola pikir.
Aku benar-benar merasa lebih nyaman sekarang bahwa hal itu terlah di ungkapkan. Di sisa waktu, saya akan menyelesaikan kegiatan siaran saya serta melakukan kunjungan kekampung saya di Gangwon-do. Ada banyak hal yang harus saya lakukan. ”
Heechul juga mengucapkan terima kasih kepada para anggota Super Junior dan penggemar dengan menyatakan,
“aku benar-benar berterima kasih kepada anggota Super Junior. Aku terlalu malu untuk mengatakannya secara langsung jadi saya mengirim sms kepada mereka dan berkata, ’Kalian membutuhkan hyungmu. ”Aku hanya sangat bersyukur untuk mereka dan saya percaya bahwa mereka akan memimpin Super Junior dengan cara yang hebat sementara aku pergi . ”
Untuk penggemar, dia berkata, “Terima kasih untuk mencintaiku tanpa syarat selama enam tahun terakhir. Aku tidak akan, bagaimanapun, meminta kalian untuk menunggu saya. Sebaliknya, mohon dukung saya  jika saya kembali, dan kita akan memulai membuka hati yang baru 

Source :allkpop

Comments