Super Junior’s Shindong membagi tips bisnisnya


Pada 16 Agustus, Super Junior Shindong menjadi tamu pada ‘Strong Heart’ SBS dan mengungkapkan tips-nya dan yang ia ketahui tentang bagaimana menjalankan sebuah Internet cafe menguntungkan.

Idola CEO baru baru ini meluncurkan internet cafe sendiri yang disebut ‘Dracula’ dan memulai sesi tip dengan mengungkapkan, “saya membangun ketajaman bisnis saya dengan membaca buku,The Laws of 10,000 Hours. Ada tip khusus dalam meningkatkan keuntungan Anda. “
Shindong mulai dengan mengungkapkan yang pertama, yaitu untuk membentuk aliansi dengan toko roti dan toko kue beras di daerah tersebut. “Sekali Anda membentuk aliansi, itu jauh lebih murah untuk membeli makanan dalam jumlah besar langsung dari mereka. Pastikan untuk persediaan  roti soboro di kafe Anda. Karena roti itu tebal, sehingga tentunya akan membuat anda menjadi haus. dan mereka pasti  akan datang untuk memesan minuman. “
Tentang cara untuk menjual ramen, ia menambahkan, “Pertama, membuat beberapa ramen dan biarkan seluruh aroma ramen tersebut memenuhi ruangan. Pastikan untuk merangsang indera mereka dengan bau ramen tersebut. Itu semua yang Anda butuhkan, karena mereka kemudian akan memesan ramen itu. “
Dia menambahkan, “Dan Aku sedikit menyesal mengatakan ini, tapi kalau karyawan saya lapar, saya membuat mereka duduk di meja  antara pelanggan . dan Shindong yakin bahwa semua pelanggan yang duduk semua akan bangun untuk memesan ramen. “
Kang Ho Dong mengangguk setuju dan berkata, “anda pasti akan lapar dengan hanya melihat iklan ramen di TV, jadi baunya pasti cukup untuk membuat para pelanggan memesan ramen.”

Source : allkpop 

Comments