Surat G-Dragon BIGBANG untuk fans

gd

Karena ulangtahun kelima Big Bang dan ulangtahun leader G-Dragon segera datang, yaitu tanggal 19 Agustus dan 18 Agustus secara berurutan, dia mengirimkan sebuah pesan hangat melalui surat dengan tulisan tangannya untuk semua fans.

letter





Berikut terjemahannya:
Hello VIP ^^
Ini sudah cukup lama… bagaimana kabarmu?
Aku ahrus menulis surat lebih sering, tapi aku hanya bisa mengucapkannya, maaf…
Sebentar lagi peringatan tahun kelima Big Bang, dan ulangtahunku akan segera datang.
Aku akan berterima kasih kepada semuanya yang telah menantikannya denganku, dan kirimkan saya doa~ benar!

Jika aku berpikir tentang ini, aku selalu menerima banyak cinta dan ucapan selamat di hari ulangtahunku… Tetapi tahun ini, aku berpikir untuk melakukan sesuatu yang baik dengan perasaan yang dalam untuk merayakan ulangtahunku dan peringatan tahun kelima kami… jadi aku mencoba menulis pemikiran malu ku dalam surat ini dengan tulisan tanganku yang jelek.
Aku tahu bagaimana fans kami telah melakukan perbuatan baik malaikat dengan nama kami. (Aku telah bertemu banyak fans yang fantastik!? Keke~)
Tapi kali ini aku akan membayar kalian semua, atas nama VIP.
Itulah mengapa aku meminta kepada kalian untuk kali ini. Untuk ulangtahunku kali ini, aku akan dengan baik menolak semua bentuk hadiah. Aku cukup bahagia dengan semua hati dan perasaan cinta kalian, jadi hanya berdoa untuk ulangtahunku, kirimkan aku banyak ucapan selamat dengan perasaan hangatmu dan tidak lebih! ^^
Mulai sekarang, aku berharap ini akan menjadi hari yang spesial untuk kita berbagi waktu yang berharga dan membuat kenangan yang indah… dan sekarang dengan pikiran yang gembira, aku mengatakan “Perpisahan Terakhir”ku~
Aku tidak akan menjadi apa-apa tanpamu VIP~
Sebagai leader Big Bang, selamanya, aku akan bekerja keras setiap hari menunjukkan yang lebih baik dan lebih dewasa dariku!
Jadi jaga diri kalian di cuaca panas ini, dan jangan curang!
Bye~♥



via soompi/inisajamo

Comments