Yoon Sang Hyun “Secret Garden” dapat Sumbangan Beras


Dua hari lalu, aktor Yoon Sang Hyun menghadiri sesi tanda tangan untuk para fans. Di acara itu, ia dapat bingkisan istimewa dari fans.
Pada Rabu (17/8), Yoon Sang Hyun hadir dalam acara konferensi pers serial terbarunya yang berjudul Can’t Live Losing. Dalam acara yang dihelat di Lotte Hotel, Jamsil ini, fans Yoon Sang Hyun ramai-ramai membawa karangan bunga dengan kantung beras, berharap agar serial ini sukses.
“Aku senang bisa berbagi dengan para penggemar. Mereka memberiku kekuatan. Sebagai balasannya, aku akan memberikan akting yang terbaik saat syuting nanti,”
Pada acara ini, selain media Korea, hadir juga media Jepang dan Taiwan yang ikut meliput. Melihat penggemar di negara lain cukup banyak, manajemen berencana menggelar jumpa fans dengan Yoon Sang Hyun di Jepang, Cina, Taiwan, Singapore dan beberapa negara lainnya.
Dalam Can’t Live Losing, Yoon Sang Hyun memerankan sosok yang lebih manly. Beda dengan peran lucu atau romantis yang kerap ia bawakan. Serial ini tayang perdana pada tanggal 24 Agustus mendatang di saluran MBC.


Source nate

Comments