1N2D terus memimpin rating variety show

Setiap hari Minggu malam, pertempuran antara -KBS, MBC, dan SBS untuk menarik sebanyak-banyaknya pemirsa dalam berbagai acara variety show pun dimulai.

KBS mengandalkan program seperti ’1 Night 2 Days’ dan  ’Qualification of Men’, sementara MBC mengandalkan program ‘I am a Singer’ dan ‘House Dream’, sebuah program yang mengeliminasi peserta dimana pemenangnya mendapatkan rumah sebagai hadiah utamanya. SBS fokus dengan menayangkan ‘Running Man’ dan program baru ‘Diet Survival Victory’, versi korea dari ‘The Biggest Loser’.

Jadi siapakah pemenang dari semua program tersebut?

Meskipun turun 4% dari rating minggu sebelumnya, ’1 Night 2 Days’ tetap menjadi raja variety show akhir pekan dengan mengambil rating sebanyak 20.7 %. SBS ‘Running Man’ berada di tempat kedua dengan rating 13.2%, dan ‘Qualification of Men’ mengikuti dibelakangnya dengan 12.2%.

MBC ‘I am a Singer’ lagi-lagi memiliki rating yang naik turun seperti roller coaster. Rating acara ini bergantung pada pesertanya. Episode terbaru mendapat rating 11.4%, naik sedikit dibanding episode terakhir, yang tidak menampilkan performance apapun.

Sementara MBC ‘House Dream’ dan SBS ‘Diet Survival Victory’, mendapat masing-masing rating sebesar 3.6% dan 3.2%

Source: Kuki News via Nate
by: allkpop

Comments