2ne1 Menjadi Girl Group Korea Tercepat Yang Berhasil “Duduk” Di Chart Jepang Oricon Weekly


Mini Album Debut Jepang 2NE1 yang  berjudul, “NOLZA,” menduduki Chart Oricon Weekly, hanya setelah enam hari dari perilisan.
Menurut sebuah laporan yang diberikan pada tanggal 27 oleh media Jepang, Oricon Style,  menyatakan bahwa Album debut Jepang 2NE1 , “NOLZA,” yang diluncurkan pada tanggal 21 September  telah menduduki Oricon Weekly Charts, hanya 6 hari setelah debut mereka.

Sebelumnya, KARA juga berada di  peringkat # 1 pada chart  yang sama (244 hari setelah debut) dan juga SNSD (setelah 272 hari setelah debut), dan dengan prestasi baru, 2NE1 telah debut dengan  baik dalam girl grup  yang naik ke nomor salah satu tempat tercepat.


2NE1 adalah srtis asing ketiga yang menduduki puncak tangga lagu setelah debut mereka di Jepang. Pertama, ada kelompok duo Rusia, tatu, album debutnya “tATu” mereka (dirilis pada Maret 2003), dan kemudian artis solo Korea, Jang Geun Suk dengan debut single “Let Me Cry” sebagai yang kedua.
Sementara itu, 2NE1 melanjutkan debut sukses mereka dengan tur konser di Jepang, tur di tiga kota yang berbeda, dan tampil enam kali.
Untuk konser debut mereka di Jepang, mereka membanggakan sebagian besar penonton  dalam konser, untuk kelompok Korea, dengan lebih dari 70.000 penggemar yang hadir.

Credits:
Source: news.nate.com

Comments