About “2PM Hands Up Asia Tour in Jakarta 2011″




2PM is back !

“2PM Hands Up Tour in Jakarta 2011″

Tanggal : 11 November 2011
Lokasi : JITEC, Mangga Dua Square Jakarta

Setelah penampilan singkatnya dalam BB LIVE lalu, 2PM memenuhi janjinya untuk kembali dan menggelar konser di Jakarta. Kali ini mereka hadir dalam rangkaian tur Asia bertajuk 2PM Hands Up.

Konser ini dipromotori oleh Marygops Studios.

Seat plan




Yang menarik, dalam desain panggung tersebut, ada area catwalk sehingga bisa dipastikan bahwa penonton bisa lebih dekat dengan 2 PM. Konser ini sendiri bakal berlangsung di JITEC Mangga Dua Square, di mana Sound Rhythm menggandeng Marygops Studios sebagai penyelenggara.

Sementara itu untuk harga tiket, belum ada rilis resmi dari promotor. Tapi dari seating plan, terlihat bahwa tiket bakal dibagi dalam lima kelas yaitu Festival, Diamond, Gold, Silver dan Bronze.

"Stage #2PMJKT -> yfrog.com/h7tphygej Pengen nonton di festival/diamond/gold/silver/bronze? sale Sept 24 cc@marygopsstudios," tulis akun promotor @SoundRhythm.

Para penggemar pun berharap tiket konser ini tidak terlalu mahal. Seperti yang terlihat di twitter, mereka berharap tiket berkisar seharga 400 ribu hingga 1,5 juta. 

"#2PMJKT semoga :) "@missA_del: @SoundRhythm 400-500.000 bronze, 600-700 fest, 750-900 silver, 1jt-1,2 gold, 1,2-1,5 diamond"," balas akun promotor tersebut, @SoundRhythm, kepada penggemar.

source: marygopsstudios , SoundRhythmKoreanindo@IniSajaMo



Comments