After School’s a-nation tour membuat meledaknya penjualan debut album“Bang”

After School sudah sukses menyelesaikan penampilan mereka diacara partisipasi Japan’s ‘a-nation‘ tour!

Tiap tahun, label rekaman terbesar di Jepang, avex Entertainment, membawa bersama-sama 40 bintang besar untuk acara tahunan tur nasional. Konser ini merupakan panggung impian basi penyanyi di Jepang, jadi After School sangat beruntung bisa tampil diacara ini. Mereka memanfaatkan acara ini dengan baik, dan karena perfom mereka yang spektakuler, mereka mendapatkan ribuan fans baru dan peledakan penjualan debut album mereka, “Bang“.

Seorang pengusaha yang ada dikonser itu menyatakan, “Dengan penampilan live yang perfect dan gaya mereka, After School menunjukkan talenta mereka melalui ‘a-nation’ concert. Mereka banyak mendapat banyak pujian dari para penonton karena sudah menunjukkan pertujukkan yang indah sebagai Hallyu star. Dari semua Girlband yang maju ke pasar Jepang, mereka adalah girlband yang paling diantisipasi.”

“Bang” berada diposisi ke-7 di minggu pertama di Oricon chart. Dan sesaat setelah ‘a-nation’ concert, penjualan album ini meroket, membuat album ini terjual dengan waktu batch produced pertama.
Mereka juga diundang keacara ‘MTV ZUSHI FES 11‘ untuk tampil.


Source + Photos: OSEN via Naver
Cre : Allkpop

Comments