Aktris Korea Tak Malu Akui Permak Hidung

Selama ini, aktris dan aktor Korea Selatan dikenal memiliki hidung mancung yang sempurna. Meski dipuji karena memiliki wajah rupawan, tak jarang yang menyebut hidung mancung milik selebritas Negeri Gingseng ini tidak asli alias hasil operasi plastik.
Namun, tak banyak selebritas Korea yang mau mengaku pernah melakukan permak pada wajahnya. Setelah pengakuan dari aktor Kim Hyun Joong ("Hidung saya terluka kena lemparan batu. Saya melakukan pengobatan dan perawatan pada hidung. Saya sedikit meninggikan tulang hidung,"), 
kini giliran aktris Hwang Jung Eum mengaku pernah menjalani operasi plastik.

Wanita yang bermain dalam serial drama 'Can You Hear My Heart' ini buka-bukaan soal pengalamannya menjalani operasi plastik di bagian hidung. Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Jeong Bo-seok's 1 AM in the Morning' yang disiarkan di saluran televisi kabel MBC, awal pekan ini, Jung Eum mengungkapkan, dirinya sempat beberapa kali melakukan permak pada hidungnya.
"Saya melakukan operasi pada hidung saya. Namun mengoperasinya lagi karena terlalu tinggi dan saya terlihat seperti Keanu Reeves. Saya tidak pernah keluar rumah selama satu bulan selain untuk pergi bekerja," kata Jeong Eum.
Ditanya apakah hidungnya yang sekarang adalah hidung asli, Jung Eum mengungkapkan,"Itu milik saya, tapi, masih ada beberapa bagian yang tersisa dari operasi di sini. Saya kira dokter tidak mengambil semuanya keluar. Jadi, sedikit gemuk dan lebih cantik. Tidak seperti sudah dioperasi. Ini sebelumnya sangat runcing."

Meski mengaku menjalani operasi plastik di bagian hidung, Jung Eum membantah telah melakukan permak di bagian dagu. "Jika ahli bedah plastik melihatnya, mereka akan tahu bahwa saya tidak melakukan apapun. Melakukan operasi di bagian rahang tidak akan terlihat cantik alami seperti ini," ujarnya.

• VIVAnews

Comments