Aktris Lee In Hye, “Pelukan G-Dragon Membuatku Nyaman”

Aktris Lee In Hye membuat pengakuan mengejutkan bahwa G-Dragon pernah memeluknya.
Hal in terungkap dalam siaran dari QTV “Women’s Rankings” pada tanggal 8 September, 5 video diungkapkan tentang “Penghiburan Terbaik dalam Hidupku?” dan itu menjadi topik ketika Lee In Hye mennjelaskan ceritanya.
Lee In Hye berkata, “Sebenarnya, itu terjadi saat tahun ketigaku di sekolah menengah atas. Pada waktu itu aku sibuk menjadi MC program anak-anak (BboBboBbo) dan pada waktu yang bersamaan belajar, itu sangat sulit. Satu-satunya tempat aku bersandar adalah anak-anak, dan G-Dragon adalah satu diantaranya.”
Dia melanjutkan, “Untuk anak-anak aku harus bekerja keras dan sebaliknya aku mendapat kenyamanan. Pada akhirnya, aku berterima kasih pada G-Dragon dan anak-anak lainnya aku tampaknya menyelesaikan sekolahku dengan baik”.
G-Dragon waktu kecil pernah tampil di acara BboBboBbo dan Lee In Hye adalah MC nya. Mereka memiliki perbedaan umur 7 tahun, jadi saat Lee In Hye berumur 15 tahun, mungkin GD berumur 8 tahun saat mengikuti acara itu.
Source:  daum
Translated: Sammi@ibigbang

Comments