Apakah Mobil Ferrari di MV JYJ’s Get Out adalah milik Yoochun?

Argumentasi bahwa Ferrari merah yang muncul dalam itu JYJ’s Get Out… Good Bye  adalah mobil Park YooChun telah dibangkitkan. JYJ mengungkapkan pada tanggal 22 melalui situs mobile LG video musik untuk lagu baru Get Out. Dalam lagu ini yang diawali dengan narasi nya, Park YooChun muncul mengendarai Ferrari California merah. Tapi di antara para fans JYJ, timbul argumen bahwa  Ferrari California ini adalah salah satu mobil yang dimiliki Park YooChun .
Sudah menjadi fakta diantara para penggemar bahwa Park YooChun memiliki Ferrari California terkenal . Para penggemar berpendapat bahwa karena foto-foto dari Park Yoochun yang sedang mengendarai Ferrari California sudah menyebar melalui komunitas internet, ada kemungkinan yang baik bahwa ia berhasil muncul dalam video musik.

Selain itu, plat nomor dari California Ferrari 64 6002. Ulang tahun  Park YooChun adalah 4 Juni. Ketika Anda mengucapkan nomor 6002 (bhs korea),yakni Yoo Chun-ee dan maka itu berarti namanya. Oleh karena itu argumen itu mengatakan bahwa  ini adalah mobil Park Yoochun sendiri .

Ferrari California adalah model convertible yang memiliki hard top untuk pertama kalinya diantara model Ferrari. Ini adalah mobil sport premium yang berharga sekitar 350,000,000 KRW  (sekitar 350.000 USD) . Saat ini,Ferarrari ini adalah satu-satunya model di antara Ferrari yang saat ini diproduksi yang memiliki mesin terpasang di daerah frontal.

Ferrari California dengan mesin 4,3 liter V8 bisa mendapatkan hingga 460 tenaga kuda dan bisa mendapatkan torsi 49.5kg.m. Kecepatan tertinggi yang mampu dicapai 310km / jam dan hanya membutuhkan waktu 3,9 detik untuk mencapai 100 km / jam .

Source: Financial News
via Daily kpopnews
IniSajaMo

Comments