B1A4 releases new mini-album, “It B1A4″

Ini merupakan comeback pertama B1A4 semenjak mereka debut resmi pada April lalu. Tapi B1A4 sudah membuat ‘gelombang’ di pasaran. Album debut mereka “Let’s Fly,” mencatat rekor penjualan sebanyak 25,000 album sales, dan untuk album comeback mereka, “it B1A4,” dalam usaha untuk mengalahkan rekor tersebut.

Teaser video klip untuk lagu baru mereka "Beautiful target" mendapat jumlah penonton yang besar selama liburan Chuseok. “Setelah perilisan teaser itu, situs resmi B1A4 dikunjungi lebih dari 20,000 pengunjung dalam satu hari. Pre-order album ini juga cukup besar dan kami yakin jumlah penjualan album ini bisa melebihi album pertama mereka,” jelas perwakilan WM Entertainment.
Meskipun merupakan grup baru, kesuksesan itu dicapai dengan standar musikalitas mereka yang tinggi. Di album pertama, hanya leader Jinyoung yang berpartisipasi dalam proses produksi. Kali ini, semua member B1A4 ikut ambil bagian. CNU dan Baro berpartisipasi menulis lirik untuk lagu andalan dan membuat rap untuk semua lagu di album sementara leader Jinyoung berkontribusi membuat dan mengaransemen lagu.
“Beautiful Target” menampilkan image cute mereka, tentang lelaki yang berharap untuk ‘terbang seperti roket’ ke hati orang yang ia sukai



Source allkpop








Comments