Berbagai universitas bersaing ketat agar IU menjadi mahasiswi mereka

Ternyata bukan hanya penggemar laki-laki yang berebut untuk mendapatkan perhatian IU, tapi perguruan tinggi juga! Sudah terungkap bahwa berbagai perguruan tinggi bersaing ketat dengan satu sama lain untuk menarik IU sebagai mahasiswa mereka.
Meskipun IU memutuskan untuk tidak mulai kuliah tahun ini, dia masih menerima panggilan cinta dari berbagai universitas di Seoul.
Popularitasnya meroket setelah hit besar nya, ”Good Day”, dan perwakilan merasa bahwa citranya sebagai National little sister akan membantu meningkatkan promosi untuk perguruan tinggi.

Menurut sebuah sumber, IU menerima pengakuan khusus dari ”Universitas K ’,,’ S, ‘dan’ H . Ini adalah tawaran menggiurkan, tetapi IU telah mengatakan “Ketika tiba waktunya, aku akan diterima di perguruan tinggi melalui keterampilan saya sendiri.”Agency IU juga menyatakan, ”IU memiliki mimpi yang besar yang ingin ia kejar. Ketika dia dapat dengan benar belajar, ia memiliki harapan bahwa dia bisa menggunakan bakatnya untuk diterima ke perguruan tinggi. ”
IU telah menyatakan pada bulan Maret di MBC ’Golden Fishery Radio Star’,”saya tidak akan bisa pergi ke perguruan tinggi dengan benar saat ini. Aku ingin pergi ketika aku akan dapat melakukannya dengan benar. ”
Source : allkpop

Comments