Brown Eyed Girls membagi kebahagian kepada 6 orang anak China di perayaan Chuseok holiday

Dengan semakin dekatnya hari libur Korea yakni Chuseok , banyak bintang yang telah merencanakan untuk pergi berlibur atau bersantai di rumah. Tetapi Brown Eyed Girls memilih untuk menjadi sukarelawan  dimana mereka mengundang enam anak yang sedang sakit dari Cina untuk menghabiskan beberapa hari bersama mereka.

Pada 12 September, KBS akan menayangkan Chuseok mengharukan berjudul khusus 'BEG itu Pit-A-Pat' yang mendokumentasikan kegiatan para gadis-gadis Brown Eyed Girls yang  membantu enam anak yang menderita penyakit jantung dengan membantu mereka mendapatkan operasi yang diperlukan dan perawatan di Korea.

Ketika Brown Eyed Girls pertama kali bertemu anak-anak ini, mereka sangat terkejut ketika mengetahui bahwa anak-anak ini tetap cerah dan ceria padahal mereka sedang menderita  sakit. Gadis-gadis ini lalu mengunjungi rumah sakit dengan membawa hadiah dan membagikannya kepada anak-anak tersebut, yang perlahan-lahan pulih setelah menjalani operasi. Salah satu dari enam anak-anak itu  berlinang air mata setelah menerima perlengkapan sekolah yang diberikan oleh Brown Eyed Girls . Brown Eyed Girls telah belajar bahwa dia memiliki minat khusus dalam belajar.

Chuseok Spesial akan menunjukkan kenangan anak-anak yang dibuat di Korea, dan dokumentasi kemajuan operasi mereka juga.

Seorang wakil KBS mengungkapkan, "Setiap tahun, anak -anak dari keluarga Cina yang miskin meninggal pada usia muda karena penyakit jantung. Tahun ini, dengan bantuan dari Brown Eyed Girls, enam anak-anak tersebut dapat menerima operasi. Untuk Chuseok tahun ini, kami berharap dapat menyentuh hati dan membawa kebahagiaan untuk keluarga dengan menunjukkan kepada  mereka bahwa tindakan kebaikan kecil bisa memberikan kehidupan kepada masa depan anak. "


Source + Photos: TV Report via Naver





Comments