CNBLUE Tampil Sebagai Band Pembuka Untuk Tur Linkin Park di Jepang

Band rock populer, Linkin Park akan bertandang di Jepang sekali lagi, dan band pembuka untuk konser mereka kali ini adalah CNBLUE. Band Korea tersebut akan tampil di atas panggung sebelum sang band utama, Linkin Park, tampil dan berkesempatan untuk menunjukkan musik mereka di depan fans yang berkumpul untuk menonton konser. Acara ini mengambil tempay di Makuhari Messe pada 10 September, sebagai bagian dari Tur Jepang Linkin Park 2011.

Linkin Park terkenal di Jepang sejak mereka merilis “Hybrid Theory” 10 tahun lalu. Sedangkan CNBLUE memulai saat musim panas 2009, grup tersebut telah menjual album Jepang dalam jumlah banyak, dan beberapa tur indie mereka telah terjual habis. Dengan kontrak besar mereka baru-baru ini, CNBLUE akan meningkatkan status mereka menjadi band yang populer di masa depan.

CNBLUE sekarang sedang mempersiapkan konser mereka sendiri bertajuk “CNBLUE 2011 ASIA TOUR CONCERT ‘BLUESTROM’” dengan pertunjukkan di Korea, Thailand, dan negara lain, dan juga mempersiapkan single terbaru mereka “In My Head” dan promosi untuk mini album “392″.


Source: CNBLUE, Makuhari Messe and creativeman
via koreaboo

Comments