Daftar Hallyu Stars Yang Siap Debut Tahun Ini!

Sepertinya K-Popers akan mendapatkan angin segar kembali dalam daftar idola Hallyu mereka, hal ini terungkap dari sebuah forum tentang Korea, yang merilis nama-nama boyband/girlband yang melakukan debut mereka di tahun 2011 ini. Mana yang kalian jagokan?

1. M1 & M2 (SM Entertainment)
Kita tahu bahwa grup ini dijadwalkan melakukan debut pada akhir Juni atau akhir Juli lalu, namun ketika f(x) mendadak sukses dengan Pinocchio (Danger), sehingga mereka memutuskan membuat album repackaged berjudul Hot Summer.
Sehingga M1 & M2 sendiri 'digeser' sampai akhir September/awal Oktober.
M1: 7 anggota warga Korea yang hanya berpromosi di Korea.
M2: 5 anggota warga China yang hanya berpromosi di China.
Kedua kelompok tersebut akan melakukan promo pada saat yang sama dengan lagu yang sama. M1 & M2 sendiri hanyalah nama kode mereka.

2. Jino debut (SM Entertainment)
Masih ingat dengan Jino dari SM The Ballad? dia direncanakan untuk debut oleh SME pada akhir tahun ini. Mungkin karena banyaknya hal yang tak terduga, rencana tersebut juga akan diundur sampai Januari.

3. Girl group terbaru Woolim Entertainment
Belum ada bocoran dari girlband yang akan menjadi saudari dari Infinite ini, hanya sebuah fakta bahwa girlband ini akan berisi Jiae yang ada saat pertunjukkan pre-debut Infinite, YOU'RE MY OPPA.

4. After School Boys (Pledis Entertainment)
Kode nama After School Boys sepertinya sudah disiapkan untuk debut mereka. Meski mereka belum melakukan debut, tapi sudah dapat diketahui dalam beberapa live stage dan teaser MV mereka. Grup ini dapat dilihat di MV After School Blue, Wonder Boy.
Beberapa member bisa dilihat di MV After School (Unit Ver.2) - Play Your Love.

5. Girl grup terbaru NH Media Entertainment
Belum ada bocoran juga mengenai girlband ini selain bahwa mereka akan menjadi saudari U Kiss.

6. SS502 (DSP Media Entertainment)
Fakta ditemukan bahwa mereka akan menjadi saudara bagi girlband Rainbow. SS502 sendiri tidak ditengarai akan menggantikan SS501   Mereka hanya akan 'terpengaruh' dari hype SS501.
Nama SS502 sendiri juga belum resmi, melainkan hanyalah sebuah kode nama boyband.

7.SNSD ala YG Entertainment?
Girlband ini mungkin bisa disebut yang 'terpanas', di mana mereka akan tampak seperti SNSD /Girl's Generation SME namun dengan sentuhan YG. Pasti sangat menarik, menunggu mereka debut tahun depan.

8. Boyband baru YG Entertainment
YG akan memulai melakukan debut untuk boyband terbaru mereka. Namun untuk informasi mengenai tanggal belum dirilis. Info yang beredar hanyalah boyband tersebut akan berisi oleh Kang Seung Yoon yang tampak pada MV Standing Eggs - Have You Ever Fallen in Love.

9. Bang Yong Gook Debut (TS Entertainment)
Boyband ini akan menjadi saudara dari Secret. Beberapa foto dari anggota boyband tersebut sudah dirilis.

10.Girl grup terbaru Big Hit Entertainment
Sepertinya berita ini sudah banyak terseira. Big Hit sendiri adalah 'rumah' untuk Lee Hyun,2AM , Lim Jeong Hee, dan Homme, dan mereka siap untuk meluncurkan girlband terbaru.
Beberapa orang memperkirakan bahwa mereka akan seperti 2AM , di mana girlband tersebut akan menjadi vokal grup.

 @IniSajaMo

Comments