Dari 27 girl grup yang membuat debut di 2011, hanya 2 yang bersinar terang

Idola dalam industri pop Korea masih tergantung di kuat di paruh kedua tahun 2011, termasuk kekuatan yang kuat dari girl grup rookie. Dalam semua, ada total 27 grup girl yang membuat debut mereka tahun ini.
Meskipun topik girl grup sedang “panas”  dalam Kpop, itu pasti tidak berarti setiap Single Group menerima cinta dari penggemar yang mereka cari. Jumlah girl grup  baru pasti tumbuh, namun persentase groupberhasil benar-benar menurun.

girl group  yang berjaya adalah:
Dal Shabet, A-Pink, Rania, Brave Girls, Chi-Chi, Bella, Chocolat, April Kiss, Piggy Dolls, 5Dolls, INY, Leader’S, SpinEl, Blady, Ei-yo, Swan.B, Swincle, Carcaro Girl, Eye to Eye, Ocean Girls, Wine Hold Venus, Coin Jackson, Black Eye, Elizabeth, Swing Girls, Stellar, and Mascot. Dal Shabet dan A-Pink dua girl grup rookie yang menerima kritikan yang sukses keluar dari 27 grup .

Keberhasilan di balik 6 anggota Girl Group Dal Shabet adalah bahwa lagu-lagu mereka menerima banyak cinta dari penggemar. Juga melalui kerangka waktu yang 8 bulan, mereka terus keluar dengan material baru, merilis 3 mini album yang berbeda. Dimulai dengan “Supa Dupa Diva”, “Pink Rocket “, dan lagu mereka yang paling terakhir “Bling Bling”, group tumbuh lebih dewasa dengan setiap lagu baru mereka rilis. Mungkin itu adalah karena fakta mereka diproduksi oleh E-TRIBE, pembuat lagu hit terkenal .
Girl Group lain A-Pink dibawah label independen Cube Entertainment A-Cube Agency, yang memainkan dengan group top lainnya 3 hiburan Entertainment SM, JYP dan YG. 7 anggota telah menerima banyak antusias karena replika citra yang mencerminkan mereka dari tampak polos dan seperti konsep dongeng 90 . Lagu debut mereka “I Don’t Know” merintis jalan untuk keberhasilan mereka.

Selain itu, untuk mereka menyebutkan, dua group khusus harus pergi ke beberapa grup gadis lain. Teddy Riley yang menyusun “Dangerous” Michael Jackson, menghasilkan Girl Group Rania. Salah satu produser Korea hitBrave Brother melepaskan girl grup, Brave Girl. perusahaan Music Entertainment juga merilis Girl Group Yedang mereka sendiri, Chi-Chi. Bella juga dikenal ‘seksi Big Mama’ juga diterima penggemar.
Bahkan ada Girl Group ras campuran menerima popularitas bernama Chocolat. Girl Group April Kiss dipanggil ‘versi Perempuan dari 2PM. “Juga, Kim Ga Young, anggota Stellar, adalah tamu khusus pada KBS ’1 Night and 2 Days penampilannya di acara menerima banyak antusiasme untuk debut album grupnya . Stellar juga mendapat perhatian seperti yang ditangani dengan TOP Class Entertainment, agency Entertainment dari Shinhwa Eric Mun.

Kim Tae Won GP Entertainment berkomentar “Ini adalah fakta bahwa ada permintaan yang tinggi untuk Girl grup Namun pasokan juga tinggi. Meskipun Girl Group adalah hal sekarang, mendapatkan kesempatan untuk berada di sebuah program musik tidak mudah “”. Jika sebuah girl group ingin bertahan melawan bersaing antara grup Girl, setiap detail dan perencanaan harus hati-hati diteliti dan disampaikan . “

Source & Image: Naver
cre@allkpop

Comments