Dukungan Dara & MinzyUntuk Nominasi Big Bang Di MTV Europe Music Awards!




Mengikuti nominasi Big Bang untuk MTV Europe Music Awards, member termuda 2NE1, Minzy mengekspresikan dukungannya untuk grup tersebut di twitternya.

Pada 22 September, Minzy mengekspresikan dukungannya via twitter dengan mengatakan:  
“Big bang!!!! Big Bang telah terpilih dan dinominasikan untuk Europe Music Awards! Akhirnya seorang artis yang mewakili Korea Selatan ada di  EMA !!!! Tidakkah kalian ingin EMA untuk mewakili negara terbaik selanjutnya di Asia? Berikan suaramu untuk mereka sekarang! Ini adalah kesempatan yang tepat untuk Big Bang mewakili kami. Semuanya! Mohon semangati dan berikan suara untuk mereka. ^_^” 
Dia juga terus mendukung grup dan juga berpartisipasi dalam voting online.
Menunjukkan dukungannya melalui me2day, Dara juga mempost pesannya sendiri yang mengatakan

“Doodoong!  BIG BANG sunbaes terpilih untuk mewakili Korea Selatan di  MTV Europe Music Awards!+.+ Ini sebuah kesempatan untuk menunjukkan sebuag sisi ganteng sebagai perwakilan dari Asia di Eropa!!! Kya~!!! Berharap melihat mereka di dalam acara Award! Ayo semangati mereka!!! BIG BANG~!!! Fighting fighting Ya Ya Ya!!!^0^” PEsan juga di ikuti dengan selca darinya.
Baik 2NE1 maupun fans Big Bang senang aras updatean mereka yang memuji mereka atas cinta yang mereka tunjukkan pada senior2 di YG Entertainment.

Big Bang di nominasikan untuk kategori  ”World Wide Act Asia Pacific Nominees” bersamaan dengan bintang2 Asia seperti  Jay Chou,  EXILE,  Agnes Monica,  Jane Zhang, dan Sia and Gotye.

Source: @mingkki21Dara’s me2day and YGLadies
credit: Koreaboo

Comments