Eugene & Ki Tae Young’s Paris Honeymoon photos for ‘Instyle Weddings’ magazine

Foto bulan madu pasangan pengantin baru Eugene dan aktor Ki Tae Young  sekali lagi terungkap, membuat iri dan kecemburuan penggemar di mana-mana(* termasuk author)

Majalah fashion ‘Instyle Weddings‘ memotret pasangan ini di Paris,  selama tiga minggu bulan madu mereka di Eropa.

Anehnya,  Ki Tae Young tidak tahu tingkat popularitas Eugene selama  sebagai anggota SES. Keduanya bertemu dua tahun lalu pada set sebuah drama yang mereka filmkan bersama-sama, dan keduanya menikah  Mei lalu. Bulan madu mereka mulai di Praha dan berakhir di kota cinta, Paris.

Keduanya sibuk merapikan rambut mereka dan melakukan make up  untuk pemotretan sejak pagi hari, tapi tidak terlihat kelelahan sedikit pun. Ki Tae Young juga sibuk memperhatikan istrinya, Eugene yang penuh kasih menyesuaikan pakaian suaminya. Keduanya terlihat bahagia sebagaimana pasangan baru seharusnya.

Anggota staf melaporkan bahwa kedua tampak sangat banyak cinta dan bahwa mereka tidak bisa melepaskan pandangan mereka dari satu sama lain.

Kisah cinta mereka yang unik dan foto dari bulan madu di Paris mereka akan tersedia dalam edisi Oktober dari majalah InStyle Weddings!


Source & Image : Newsen via Nate

Comments