GD&TOP Akan Merilis “Oh Yeah” & “High High” Versi Jepang Pada 9 November!



Artis2 YG,   G-Dragon and TOP akan mengungkapkan single Jepang pertama mereka dibawah sub unit mereka di bulan NOvember. Title track dari single akan berisikan  versi Jepang dari “Oh Yeah” yang menampilkan Park Bom 2NE1 sebagai vokalis tambahan.  ”High High” juga dikatakan termasuk kedalam tracklist juga. Kedua lagu memiliki lirik2 mereka  yang direvisi untuk perilisan Jepang dan dibuat untuk mencocokan sebanyak mungki dengan aslinya. Kedua lagu ini sebenarnya ditampilkan di album debut GD&TOP.

Unit Big Bang lebih mudah untuk kedua member ini menaruhkan musik yang tidak akan cocok untuk grup secara keseluruhan. ALbum pertama mereka telah diungkapkan pada Desember lalu dan diterima dengan baik oleh fans KOrea.
Selama liburan, fans menunjukkan sebuah rumor kalau keduanya mungkin sedang mempersiapkan untuk debut Jepang mereka setelah kedapatan di  Jeju International Airport bersama2 dengan Park Bom 2NE1. Bom lebih jauh mengungkapkan updatean kalau dia memiliki sedikit rahasia untuk fansnya yang lebih menaikkan spekulasi2.

“Oh Yeah (Feat. Bom)” akan dirilis pada 9 November dan akan menjadi perilisan pertama pada label gabungan YG and Avex  YGEX.

Source: OriconKoreaboo
via; bigbangupdates

Comments